Alone in the Dark 5


Setelah sukses dengan sekuel sebelumnya, Alone in the Dark: The New Nightmare, Atari kembali merilis versi terbaru dari  game  ini, yakni Alone in the Dark 5 atau Alone in the Dark: Near Death Investigation. Sama seperti seri sebelumnya, dalam versi terbaru ini, player akan berperan sebagai Edward Carnby, seorang investigator rahasia yang ditugaskan untuk melacak gedung berhantu atau kota yang penuh dengan makhluk menyeramkan. 


Cerita game ini dibuat berdasarkan buku cerita karangan H.P Lovecraft, walaupun beberapa permainan dalam seri sebelumnya terinspirasi dari sumber yang lain. Pada seri ini, Carnby akan menemukan dirinya pada zaman modern di New York City. Hal ini berbeda dengan seri sebelumnya, dimana Carnby berada pada  setting tahun 1920-an. Pada saat mencari petunjuk yang sebenarnya terjadi, Anda akan selalu menemukan keadaan yang sulit dan berbahaya, dan beberapa skenario lain yang menakutkan dan tidak menyenangkan, seperti bertarung dengan beberapa penduduk pada malam hari, dan harus memecahkan beberapa petunjuk yang terdapat di puzzle. Berbeda dengan game sejenis, game ini mengunakan kontrol analog yang membuatnya lebih efektif daripada kebanyakan game sejenis. Anda dapat mengontrol satu demi satu dari banyak objek yang dapat dibawa oleh Carnby, dan dapat memiliki  inventory  yang diletakkan dalam jaket. Ketika Anda sedang merogoh kantung pun, permainan akan tetap berjalan. Jadi, Anda tinggal menunggu saat yang tepat untuk mengecek isi jaket.




Spesifi  kasi Minimum: Microsoft Windows XP SP2, Processor Pentium IV 1.2 Ghz, RAM 512 MB, Harddisk 3.0GB, DirectX 9 compatible 128 MB video card, DVD-ROM 8x
Harga: $88.58
Genre: Horror action adventure



0 komentar: