Cara Aktifkan Wireless pada Windows XP

Koneksi Wireless pada Windows XP membutuhkan hardware dan software. Komponen perangkat lunak konektivitas nirkabel diaktifkan secara default pada Windows XP melalui utilitas konfigurasi otomatis jaringan nirkabel. Namun, utilitas konfigurasi jaringan nirkabel mungkin dinonaktifkan pada komputer Anda jika, misalnya, manajemen perangkat lunak pihak ketiga nirkabel telah terinstal. Dalam hal ini Anda dapat secara manual mengaktifkan nirkabel pada Windows XP melalui Control Panel bahkan jika utilitas nirkabel sebelumnya telah dinonaktifkan.



Petunjuk
1. Klik tombol "Start", kemudian klik "Control Panel" ikon pada menu Start. Ini akan membuka jendela Control Panel.

2. Klik "Ganti ke Kategori Lihat" link di sebelah kiri-sisi jendela Control Panel jika jendela belum diatur untuk melihat kategori. Anda akan melihat "Network Connections" icon di panel sebelah kanan. Double-klik ikon ini untuk membuka jendela Sambungan Jaringan.

3. Klik kanan ikon untuk adaptor jaringan nirkabel Anda pada jendela Network Connections, kemudian klik "Properties" link dalam menu konteks. Ini akan membuka Wireless Network Connection panel kontrol.

By Sam N. Austin , eHow Contributor Dengan Sam N. Austin , eHow Kontributor

0 komentar: