Tiberium

Tiberium bukanlah permainan bergenre first person shooter pertama yang dibuat oleh EA, dari real time strategy Command & Conquer. Game ini merupakan game percobaan pertama yang dilakukan, dalam waktu lebih dari setengah dekade. Tokoh penembak sebelumnya yang bernama Renegade sedang berusaha dalam pertempuran skala besar, dimana Anda dapat melompat ke dalam kendaraan yang berbeda atau pergi dengan hanya berjalan kaki. Ini merupakan hal yang mendasar pada awal upaya di gaya permainan peperangan.



Pada sisi lain, game ini akan berfokus lebih kepada sosok Anda sebagai komandan perang. Sebagai komandan perang, Anda dapat memberi perintah tunggal kepada para prajurit, harus pandai dalam memberantas musuh dengan dirinya sendiri, dapat memanggil bala bantuan, dan melakukan serangan udara secara mendadak. Tiberium akan melanjutkan kisah yang berakhir di Command & Conquer 3. Seperti yang dapat dilihat, game ini diset beberapa tahun setelah Perang Tiberium Ketiga. Jaga pandangan Anda pada Ricardo Vega sebagai karakter yang Anda mainkan. Vega merupakan anggota dari Global Defense Initiative. Pada dasarnya, meskipun terdapat masalah yang mendalam di wilayah serbuan Tiberium di Bumi, GDI mengutus RAID (Rapid Assault and Intercept Deployment). Aturan main Anda sebagai FBC adalah memanggil unit infantri dan pimpin mereka untuk meraih kemenangan. Dalam game ini, Anda juga akan dilengkapi dengan senjata yang powerful, serta sebuah senjata four-in-one yang disebut GD-10.



Spesifi  kasi Minimum:  Microsoft Windows XP SP2, Processor Pentium IV 2.4 Ghz, RAM 1 GB, Harddisk 5.0 GB, DirectX 9 compatible 128 MB video card, DVD-ROM 8x
Harga: $42.02
Genre: Sci-Fi First-Person Shooter


0 komentar: