Penumbra: Black Plague

Paradox Interactive telah merilis Penumbra: Black Plague, dengan sejumlah peningkatan pada game buatannya yang berjudul Penumbra: Overture. Suasana game ini terasa sangat menakutkan karena dilingkupi oleh genre petualangannya yang horor. Game ini menawarkan kontrol first person shooter sepanjang melakukan petualangan. Tidak seperti pada tahun sebelumnya, Paradox dan developer Frictional Games telah menyiapkan chapter selanjutnya, dan chapter terakhir untuk Penumbra saga dengan Penumbra: Black Plague. Game ini nantinya akan memiliki atmosfir yang sama dengan game sebelumnya. Para penggemar Penumbra bisa mendapatkan game ini pada awal tahun ini. Penumbra dimulai dengan jalan cerita, Philip yang merupakan tokoh protagonis sedang terkunci di dalam suatu ruangan, dan sedang mencari serta mencoba mendapatkan sesuatu untuk mengungkapkan misteri tentang hilangnya ayahnya.



Setelah memeriksa ruangan, dia menyimpulkan bahwa ia bukanlah orang pertama yang ada di sana. Kemudian ia mendapatkan beberapa barang bukti dari goresan yang terdapat di dinding. Dari goresan itu, dia mendapatkan cara untuk keluar dari ruangan, dan cara untuk menghadapi tantangan di luar sana.Meski game ini bernuansa horor, namun Penumbra: Black Plague berbeda dengan permainan dengan jenis yang sama. Game ini dibuat berdasarkan physic sehingga Anda perlu menggunakan kursor mouse seperti kebanyakan Wii-mote. Anda juga perlu menggerakkan objek, menjauhkan rintangan yang menghalangi dengan cara mengangkat, dan memindahkannya ke tempat lain. Anda juga dapat menggunakan tombol WASD untuk bergerak di sekitar lingkungan.



Spesifi kasi Minimum: Microsoft Windows XP SP2, Processor Pentium IV 1.0 Ghz, RAM 256 MB, Harddisk 3.5 GB, DirectX 9 compatible 128 MB video card, DVD-ROM 8x
Harga: $19.99
Genre: Horror Action Adventure

0 komentar: