Flas Drive Untuk Perangkat Android

Pada 11 Desember lalu, Sony mengumumkan bahwa pada bulan Januari 2014, perusahaan asal Jepang tersebut akan meluncurkan flash drive yang dapat digunakan pada ponsel atau tablet dengan sistem operasi Android. Flash drive ini didesain untuk mempermudahkan dan mempercepat perpindahan data antara ponsel atau tablet ke komputer tanpa harus menggunakan Wi-Fi atau Bluetooth.




Perangkat ini terdiri dari dua konektor; satu untuk port micro USB dan satu untuk port USB ukuran standar. Flash drive ini dilengkapi dengan aplikasi File Manager yang nantinya dapat diunduh di Google Play. Aplikasi tersebut akan tersinkron dengan USB drive dan akan mempermudah Anda dalam melakukan pencarian data. Setelah terpasang, aplikasi tersebut akan berjalan dengan sendirinya. Anda juga dapat mencabut perangkat secara aman melaluiaplikasi tersebut tanpa harus pergi ke menu pengaturan di ponsel atau tablet Anda.
Dual USB flash drive dari Sony ini akan dipasarkan mulai bulan Januari 2014 dengan beragam pilihan kapasitas mulai dari 8GB, 16GB sampai 32GB; masing-masing dengan harga $19.99 (Rp 240.000), $29.99 (Rp 360.000) dan $62.99 (Rp 750.000).



0 komentar: